Minggu, 06 November 2016

Jual Dildo Penis Mutiara Getar Goyang

Tags

Jual Alat Bantu Sex Penis Mutiara Getar Goyang Di Bandung

Penis Mutiara Getar Goyang » Alat Bantu Seksualitas Wanita » Dildo Penis Buatan

 


Penis Mutiara Getar Goyang adalah Alat Bantu Sex Wanita atau Dildo (Penis Palsu) yang terbuat dari bahan silikon pilihan lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.Penis Mutiara Getar Goyang ini bisa secara otomatis bergoyang ke semua arah ,di lengkapi dengan Vibra di pangkal penis khusus untuk mengelitik dan merangsang di daerah Clitoris Wanita.
Alat Bantu Sex Penis mutiara getar goyang merupakan salah satu dari sekian banyak macam alat sexualitas paling laris paling banyak peminatnya. Penis atau kontol mainan buatan berguna sebagai alat bantu sex wanita serta dapat menambah rangsangan pada wanita dan pria dewasa dalam berhubungan intim atau bercinta, rasanya sangat nikmat seperti penis atau alat kelamin laki laki asli. Bisa di gunakan buat bermain masturbasi sendiri maupun dengan pasangan. Produk ini sangat aman nyaman di gunakan tidak membuat iritasi maupun penyakit kulit, sudah teruji secara klinis tanpa efek samping.
Produk alat bantu sex penis mutiara silikon atau kontol buatan ini sangat cocok di gunakan sebagai alat membantu masturbasi wanita atau onani. Cara kerjanya secara otomatis kepala bisa bergoyang, bagian tengah bisa berputar, dan bagian bawah bisa bergetar juga di lengkapi dengan vibrator di pangkal penis khusus untuk penggeli serta merangsang di daerah klitoris vagina.

UKURAN PENIS MUTIARA GOYANG

  • Panjang keseluruhan : 30 cm
  • Diameter : 6 cm
Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan peria dewasa dalam berhubungan intim.
Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk alat bantu seks ini dapat di gunakan sebagai hadiah (kado) untuk teman anda.
Ket :
PENIS MAJU MUNDUR GETAR ELECTRIC
  • Negara Asal : JEPANG
  • Harga : Rp 450.000,-
  • Menggunakan batre AAAA X 4.
Catatan:
  • Cuci dengan air shampoo agar tetap terjaga kebersihanya dan untuk menjaga kekenyalanya.
  • kemudian lap dengan handuk atau tisu.
  • Simpan di tempat yang sejuk dan tidak langung terkena sinar matahari.
  • Cukup beli satu untuk selamanya.


EmoticonEmoticon